Jualan Sering Merugi?? Saatnya Berhijrah

Jualan Sering Merugi?? Saatnya Berhijrah

Size
Price:

Baca selengkapnya


 Diantara kita pasti pernah merasakan bagaimana menderita kerugian dalam berjualan, baik itu disebabkan oleh turunnya harga, turunnya permintaan sehingga terpaksa turunkan harga, atau over stock.


Yang paling  sulit diterima adalah apabila merk produk tertentu yang sudah ternama dan terkenal tiba-tiba menurunkan harga seenaknya, padahal kita baru saja ambil dengan jumlah yang lumayan.


Sehingga terpaksa Anda turunkan harga pula yang berakibat keuntungan hilang bahkan kerugian kerja tidak membawa hasil.


Hal demikian sering terjadi pada merk-merk yang telah menguasai pasar atau merk-merk ternama, sudah begitu ditiap konter-konter atau pemain aksesoris banyak yang bermain dengan menjual harga dibawah atau sama dengan modal yang Anda keluarkan karena terlalu banyak yang bermain barang tersebut.


Hal demikian pasti sering Anda alami, terutama Anda seorang sales atau gosiran.


Kami, MIQIA dengan brand dan model yang modern sudah mempertimbangkan hal tersebut.


Kami MIQIA tidak bermain-main dengan harga atau dengan  mematok harga tinggi di awal peluncuran produk keluaran baru, kemudian turun lewat promo sehingga pihak reseller dirugikan.


Kami, MIQIA telah memberikan harga yang sangat Rasional, bahkan diawal-awal dengan kami pressure harga terbaik dari tingkat grosir hingga harga user.


Bukan hanya itu, tim kerja MIQIA pusat terus bekerja keras dengan tim design untuk memberikan model-model produk terbaik serta kwalitas standard internasional.


Dengan MIQIA, Insya Alloh Anda tidak akan mendapati harga terlalu mahal atau  turun. Kami Tim MIQIA Authorized Dealer Indonesia tidak terlalu banyak memperkerjakan tenaga, namun SDM yang ada kami optimalkan sesuai kebutuhan yang mencukupi sehingga biaya operasional dan harga barang bisa kami tekan sebaik mungkin. Kami berkomitmen untuk memberikan keuntungan terbaik bagi dealer-dealer dan para reseller kami.


Penetrasi pasar kami tidak lakukan dengan besar-besaran yang dikuatirkan rusaknya harga. Kami tetap bekerja secara gradual namun konsisten di pelayan dan harga, kwalitas dan model.


Anda bisa mencobanya sedikit-sedikit produk kami dan lihatlah serta rasakan kwalitasnya. Bukan hanya kwalitas, tapi model serta jaminan garansi 1 tahun kami berikan kepada setiap dealer dan reseller.


Salam Indonesia

Salam MIQIA DESIGN.LIFE.ACCESSIRUES


Pusat Grosir Aksesoris Handphone Surabaya

DistributorResmi Aksesoris Handphone MIQIA

Importir Aksesoris Handphone MIQIA

Supplier Aksesoris Handphone MIQIA

0 Reviews